Saturday, April 14, 2007

Hidup....

Kehidupan adalah sebuah realita yang harus dihadapi. Seberapa sulit kehidupan yang kita rasakan atau betapa bahagianya kita saat ini, sesungguhnya pasti akan ada akhirnya.
Sungguh beruntung manusia yang memahami hal ini, yaitu mereka yang secara sadar mengerti berada diposisi mana dia berada. Dengan kesadarannya mereka selalu ingat bahwa roda kehidupan didunia akan selalu berputar. Terkadang diatas, dimana sering dirasakan betapa mudah dan seringnya kebahagian datang menyapa. terkadang dibawah yang selalu dibayangi oleh kesulitan dan kesusahan.

Kembali....

Manusia yang beruntung adalah manusia yang mengerti posisi-nya saat ini. Perlu kejujuran untuk mengakui ada dimana saya saat ini. Kejujuran yang tidak dibatasi oleh perasaan
tinggi hati, kejujuran yang tidak dikotori oleh pikiran duniawi dan kejujuran yang tidak dipengaruhi oleh nafsu dan dengki hati.

Semoga,
Posisi yang kita rasakan hari ini, memberi bekal untuk hari esok dan menjadi pijakan menuju jalan yang lebih baik di masa saat hidup tak akan ada akhirnya....

Wallahu a'lam

No comments: